Build Lesley Tersakit ala Tuturu

4 min read

Skin Legend Hero Lesley

Pada artikel kali ini akan membahas buildĀ tersakit dariĀ heroĀ Lesley yang bisa membuat item cepat jadi dan cepat sakit.

Build Lesley tersakit yang akan digunakan juga diambil dari paraĀ pro playerĀ yang sudah diakui oleh para player lainnya.

Kisah Hero Lesley Mobile Legend

 

Lesley dibesarkan di kediaman keluarga Vance, di mana ayahnya memimpin keamanan keluarga bangsawan. Dalam penyerangan yang dilakukan oleh keluarga saingannya, ayah Lesley terbunuh.

Ketika para penyerang mendekati kediaman keluarga Vance , Lesley mengambil senapan panjang hitam milik ayahnya dan memenuhi misi dari mendiang ayahnya.

Air mata bergulir di pipi Lesley saat dia melepaskan tembakan demi tembakan, yang masing-masing menjatuhkan seorang Assasin.

Air mata terakhir jatuh ketika tembakan terakhir menjatuhkan orang terakhir dari pasukan keluarga saingannya.

Lesley pun pada akhirnya diadopsi oleh keluarga Vance, keluarga yang telah dilindungi oleh ayahnya sampai titik darah penghabisan.

Dengan Pemimpin keluarga dari rumah bangsawan tersebut, bahkan menempatkan satu-satunya pewaris mereka, Harley dibawah pengawasan Lesley.

Harley

Harley

Harley merupakan seorang pembuat onar yang alami.

Dia menggunakan bakatnya dalam sihir untuk menimbulkan masalah bagi keluarga Vance, hanya Lesley yang bisa mengendalikan Harley.

Perbuatan onar Harley yang secara beruntun adalah bagian terakhir dari kehangatan yang masuk kedalam hati Lesley.

Setelah mendengar tentang Harley yang telah melakukan perjalanan ke Land of Dawn yang berbahaya.

Lesley memutuskan untuk ikut serta bersama dengan senapan pusakanya yang setia untuk menyusul Harley yang telah pergi duluan.

Setelah dia menemukan Harley melalui perjalanan yang cukup panjang dan sulit.

Akhirnya dia menemukan Harley, anak muda yang belum dewasa tersebut telah berubah seiring banyak pengalaman hidup yang telah dia lalui.

Dia memutuskan bahwa akan lebih baik untuk melatih adik angkatnya di sini, sementara dia diam-diam melindungi dari bayang-bayang.

Semenjak hari itu, seluruh monster yang terkena sihir Harley juga akan terkena peluru hitam.

Cerita tentang seorang anak muda magis yang diikuti oleh sniper hitam misterius pun segera menyebar

Setelah sedikit berkenalan dengan Lesley, mari masuk ke menu utamanya yaitu build Lesley.

Hero Lesley

Build Item Lesley Tersakit

Lesley adalah salah satuĀ hero yang terdapat di dalam Mobile Legend, game yang sangat popular saat ini.

Semua kalangan dari orang dewasa, remaja, bahkan sampai anak-anak juga memainkan game ini.

Lesley adalahĀ heroĀ tipe Marksman/Assassin,Ā hero ini memiliki kemampuanĀ Reap/Burst Damage dengan harga 32.000 BP atau setara dengan 599 diamond.

Lesley memiliki ciri-ciri rambut panjang, berwarna ungu yang diikat menggunakan pita berwarna hitam dan sebuah penutup mata di mata kirinya.

Skill Set Hero Lesley

Lethal Shoot (SkillĀ Pasif)

Skill Lesley Sakit KarenaĀ skillĀ inilah Lesley disebut sebagaiĀ marksmanĀ sekaligusĀ assasin, agarĀ skillĀ ini aktif yang perlu dilakukan hanyalah jangan terkena damage selama 5 detik.

SkillĀ ini akan otomatis cooldown ketika menggunakanĀ skillĀ apapun.

Master of Camouflage (Skill Pertama)

Skill Hero Lesley SakitSkill ini semakin mendukung Lesley sebagai hero tipe assasin karena bisa membuat invisible dan serangan tiba-tiba, skill ini juga bisa digunakan untuk kabur.

Sama sepertiĀ ultiĀ Miya, tapi skill ini memiliki kelemahan, ketika terkena atau melakukan damage selama invisible, skill akan otomatis hilang.

Skill ini juga memberikan buffĀ kepada heroĀ Lesley berupa penambahanĀ status.

Tactical Grenade (Skill Kedua)

Skill Hero Lesley Sakit

Skill ini akan mengeluarkan sebuah bom dan mementalkan musuh mundur sekaligus menggeser posisi kita kebelakang.

Skill escape yang sangat berguna ketika musuh terlalu dekat dengan hero Lesley, skill yang sangat efektif untuk hero tipe marksman.

Ultimate Snipe (Skill Ultimate)

Skill Hero Lesley SakitĀ SkillĀ inilah yang membuat Lesley menjadi marksmanĀ yang OP, dikarenakan jarakĀ ultiĀ yang luas serta damageĀ yang cukup besar.

Namun skillĀ ini juga sangat rentan, karena dapat digagalkan oleh musuh.

 

Build Lesley Tersakit

Build Lesley Tersakit

Ada beberapa build Lesley dari para top global yang bisa kita contoh, seperti Jess No Limit dari EVOS atau Tuturu dari RRQ yang sudah mendapatkan julukan Raja Marksman.

Build dari kedua top playerĀ tersebut sudah terbukti ampuh dan banyak ditiru oleh para pemain lainnya, ada juga pro playerĀ lainnya seperti Gosu General.

UntukĀ emblemnyaĀ sendiri disarankan untuk menggunakan assasin atau marksman.

Build Lesley ala Tuturu

Pada artikel kali ini saya akan mengambilĀ buildĀ dari RRQ Tuturu sang rajaĀ marksman, terdapat 3Ā buildĀ yang disarankan yaitu :

Build Lesley Tersakit ala Tuturu

  1. Build pertama adalah ketika bertemu dengan musuh yang memiliki 2 mage, cara menangkalnya ialah dengan membeli sebuah item magic resistence.
  2. Build kedua ialah ketika bertemu 2Ā assasinĀ sekaligus, jika terdapat 2 assasinĀ disisi musuh maka kita perlu menambahkan gearĀ antiĀ pyhsical.
  3. Yang terakhir adalah ketika bertemu 2 tank, gear ini cocok digunakkan untuk menghancurkan armor musuh dikarenakan Ā dapat menembusĀ defense hero maupun tower musuh.

Emblem Lesley ala Tuturu

Setelah mengetahuiĀ buildĀ ala Tuturu sang raja MM, perlu juga untuk mengaturĀ emblem yang digunakan agar cocok dan tidak sia-sia denganĀ gearĀ yang telah diatur.

Terdapat 2 tipe emblemĀ yang akan digunakan untuk Lesley yang tentunya masih mengikuti sang raja MM.

Emblem yang akan digunakan seperti berikut :

Spell dan Emblem Lesley Tersakit ala Tuturu

Disamping emblem danĀ gearĀ yang cocok, perlu diperhatikan jugaĀ spellĀ yang akan kita gunakan.

SpellĀ paling bagus untuk dikombinasikan denganĀ skill-skillĀ yang dimiliki Lesley adalahĀ SprintĀ dan Flickr.

Kedua spellĀ tersebut bisa membantu Lesley agar mengejar musuhnya yang melarikan diri atau untuk melarikan diri disaat tedesak.

UntukĀ spellĀ purify bisa digunakan ketika ada musuh yang menggunakanĀ skillĀ disable ataupun stun, seperti Chou, Akai, Kaja dan sebagainya.

Hero combo terbaik untuk Lesley adalah Akai dan Lolita, hal ini dikarenakan damageĀ dari Lesley termasuk tinggi.

Namun dia kurang dalam hal kemampuan jarak, dan dia lebih rentan terhadap serangan, terutama ketika dia menggunakan ultimatenya.

Lesley bergantung kepada timnya untuk menjaganya mengingat HP serta defense Lesley yang cukup tipis, seperti Akai dengan knockback-nya atau Lolita dengan perisainya.

Tips Hero Lesley

Untuk yang sedang push MMR atau WR hero Lesley, usahakan untuk tidak bermain sendiri.

Dikarenakan perbedaan meta dulu dan sekarang, misalnya Lesley sudah jadi atau levelnya sudah max, bisa 1 VS 5 auto SAVAGE, akan tetapi di meta sekarang Lesley membutuhkan support dari tim agar tidak di incer oleh musuh.

Dikarenakan banyak hero baru saat ini yang bisa membuat stun atau sekali hit mati pada Lesley, jadi disarankan untuk bermain ber-3 atau bisa juga ber-5.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menggunakan heroĀ Lesley, simak beberapa tipsĀ  ini agar Lesley semakin OP, sakit dan siap untukĀ team fight.

  • Jaga posisi agar tetap berada di belakang TankĀ teman kita, jika dirasa jangkauan tembakan Lesley sampai bisa juga untuk berlindung dibelakang tembok atau rerumputan.
  • GunakanĀ skill keduaĀ untuk mementalkan musuh kebelakang, setelah itu gunakan skillĀ pertama untuk melarikan diri dari musuh yang terlalu dekat.
  • AgarĀ skillĀ pertama Lesley lebih efektif gunakanlah untukĀ hero coreĀ musuh, bisa ditambahkan damagenya dengan menggunkana skillĀ pertama terlebih dahulu dan menjaga jarak antara Lesley dan hero musuh agar tidak dibatalkan ketika sedang menggunakan ultimatenya.
  • Gunakanlah pengaturan Mode Kunci HeroĀ pada Pengaturan – Kontrol agar bisa mengincar hero musuh lebih spesifik, juga bisa di atur juga agar menyerang target dengan HP terendah.
  • Wasapada agar tidak terkenaĀ ambushĀ danĀ genkĀ musuh, sudah menjadi hal yang biasa untuk mengincarĀ marksmanĀ musuh lebih dulu, jadi perlu waspada lebih ketika menggunakan hero Lesley.
  • Bermainlah dengan santai tanpa takut akan ketinggalanĀ level, karena saatĀ late game Lesley bisa memberikanĀ damageĀ yang besar ketika sedang melakukanĀ team fight.

Sedikit pembahasan mengenai buildĀ Lesley tersakit ala Tuturu, buildĀ ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung metaĀ yang sedang OP pada season saat ini.

Jangan lupa tinggalkan jejak kritik dan saran agar saya bisa membuat artikel yang lebih baik dan berkualitas, shareĀ jika menurut anda ini membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *